Marcus Semien dari Toronto Blue Jays mencetak rekor MLB untuk pemilik rumah dengan 2B, meluncurkan NO.44 dalam kemenangan besar

Marcus Semien dari Toronto Blue Jays mencetak rekor MLB untuk pemilik rumah dengan 2B, meluncurkan NO.44 dalam kemenangan besar

TORONTO-Blue Jays slugger Marcus Semien mencetak rekor Liga utama untuk home run oleh penerima kedua ketika ia mencapai ke-44 musim ini pada hari Kamis melawan ace Yankees Gerrit Cole, dalam kemenangan 6-5.

Homeri Semien, pembalap dua putaran ke banteng lapangan kiri, memecahkan seri dengan Davey Johnson (1973 untuk Atlanta), dan memberi Toronto start pertama mereka dalam pertandingan 1 September melawan lawan wild card AL.

Rogers Hornsby (42 home run pada tahun 1922) dan Brian Dozier (42 pada tahun 2016) berada di urutan kedua dalam sejarah liga dengan 40 homer teratas.

Homeri Semien adalah direktur ML ke-249 Toronto musim ini. Mereka menyelesaikan malam dengan 251. Tapi dari sudut pandang tim, sorotan adalah kemenangan yang memenangkan tujuh kemenangan beruntun di New York, memungkinkan Toronto untuk tetap berada di urutan kekuasaan dalam perburuan poin dua kartu liar dari Liga Amerika . selama minggu terakhir musim ini.

Kekalahan itu mengurangi keunggulan New York di puncak menjadi satu pertandingan di babak kedua Boston Red Sox, yang mengalahkan Baltimore Orioles. Sementara itu, Toronto tinggal satu pertandingan di belakang Boston untuk tempat No. 2, dengan Seattle Mariners, masih dalam perburuan, masih akan bermain Kamis malam nanti.

Empat home run Semien musim ini telah tiba saat bermain short. Tapi veteran sembilan tahun, All-Star untuk pertama kalinya musim ini, telah membuat 142 dari 157 dimulai di babak kedua.

Homeri hanya mengalahkan malam untuk Semien, tetapi Blue Jays, secara keseluruhan, mampu mencapai Cole sebelum digantung untuk menang. Cole mengizinkan lima kemenangan atas sembilan pukulan dalam enam babak, sementara memukul enam.

“Jelas dia turun setelah dua serangan pertama, tetapi Semien menang karena membuat home run, dan bola hanya masuk ke laras,” kata direktur Yankees Aaron Boone tentang Cole. “Itu pekerjaan bagus oleh (Blue Jays). Pekerjaan bagus mereka adalah ofensif.”

BACA JUGA  Jalan PSNI dekat Lisburn di kedua arah setelah kecelakaan besar

Baik Cole maupun starter Toronto, Jose Berrios, tidak bertanggung jawab atas keputusan tersebut. Tapi Berrios melakukan apa yang banyak mahasiswa baru tidak bisa lakukan dalam dua minggu terakhir, dan itu memperlambat Yankees. Dia mengizinkan tiga game yang diperoleh dari empat pukulan dalam enam babak aksi, sementara memukul tujuh.

Rekan setimnya di Semien, Bo Bichette, mencetak dua kemenangan kandang, dengan pemenang pertandingan, tembakan solo di awal kedelapan.

“Inilah yang kami harapkan dapat dilakukan,” kata Bichette. “Saya tidak akan menjadi pesepakbola jika bukan karena musim seperti ini.”

Semien menandatangani kontrak satu tahun, $ 18 juta dengan Toronto musim ini. Dia menempati posisi ketiga dalam pemilihan AL MVP pada tahun 2019 dengan Oakland, ketika dia mencapai 33 home run dengan 92 RBI dengan O882 OPS, dan sejalan untuk menjadi salah satu agen bebas paling produktif selama musim liburan.

Semien yang berusia 31 tahun melakukan sebagian besar pekerjaannya secara singkat sebelum meninggalkan A untuk bergabung dengan Blue Jays. Pekerjaan rumah adalah yang ke-12 bulan ini, bagus untuk sebagian besar mata kuliah. Menurut statistik lagastrodechema.com & Research, dia adalah pemain pertama dalam sejarah Blue Jays yang mencapai 12 pada bulan September.

Toronto sekarang memiliki empat pemain dengan 100 RBI, dan ini adalah pertama kalinya masing-masing melakukannya sejauh ini dalam satu musim: Teoscar Hernandez, Vladimir Guerrero Jr., Semien dan Bichette.

“Dia tim yang hebat di kedua sisi lorong,” kata Bichette.

Associated Press berkontribusi pada laporan ini.

.